" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Jumat, 18 Januari 2013

Date Crumble Slice


Picture source : booktopia.com.au
Sudah dari bulan Nopember tahun lalu punya buku ini. Jadi pada saat itu saya lagi pulang ke Surabaya sendirian, karena adek saya lagi lamaran. Pas pulangnya, pesawat delay... dan tempat paling nyaman untuk membunuh waktu buat saya adalah toko buku. Efek menunggu delay di toko buku itu dahsyatttttt!!!!! terutama buat saya yang nggak bisa liat buku masak yang bagus dengan Food Photography nya yang keren. Wah... nggak kerasa itu waktu ngeluarin uang buat bayarnya. Kerasanya pas udah nyampe rumah...kok tiba-tiba uang abis ya? *ampuuun!!!!!.

Dan sedikit review untuk buku ini, KEREN!!!!! ya.. keren, nggak nyesel saya beli ini walaupun rada maharani. Bener-bener mengupas teknik baking dengan jelas didalamnya. Dan yang paling bikin saya kecantol sampe lecet.... adalah Date Crumble Slice ini. Kenapa??? pertama, karena dia pake oatmeal, kedua isinya juga pake kurma yang saya suka, ketiga penampilannya pasti cantik banget buat di foto!!!! jadi nggak ada alasan untuk nggak buat. Dan setelah memendam hasrat sekian lama, akhirnya saya punya kesempatan untuk membuatnya, PUAS!!!!!



Gimana, benerkan kata saya.... They are gorgeous on camera!!!. Dan rasanya juga syukaaa.... cuma masih rada kemanisan buat saya yang bukan penggemar manis. Padahal jumlah gulanya sudah saya kurangi dari 220 gr menjadi 170 gr, tapi tetep aja masih manis karena kurmanya sudah manis. Cuma kalo buat yang suka manis sepertinya cukup lah. But overall..... saya cocok bangettt dengan cemilan yang satu ini.

Recipe Source : Mastering The Art of Baking, Anneka Manning
with a little changed from me and translated by me

Jadi yang punya stok kurma dan mau bikin cemilan untuk weekend ini, nggak ada salahnya buat nyobain bikin yang satu ini. Stay cooking with love.....


-eeyand-

2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...