" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Rabu, 17 April 2013

Sosis Gulung Mie Saus Barbecue


Menu ini sudah saya buat sekitar seminggu yang lalu, saat awal anak-anak masuk sekolah setelah 8 hari berlibur bersama Ayah di Singapore. Kembali ke rutinitas setelah rehat yang cukup lama memang terasa agak berat. Jadi.... untuk pemanasannya saya buat sosis lilit ini untuk cemilan anak-anak, tetapiiiiii... sedikit berbeda dari biasanya, karena yang ini saya coba padukan dengan saus barbecue siap pakai. Simple yet delish for kids....They truly love it!!!!





Resepnya bener-bener simple dan nggak susah sama sekali. Kalau biasanya mie untuk menggulungnya saya bumbui, untuk kali ini saya membiarkannya plain, karena makannya ditambah saus. Jadi agar nggak terlalu asin buat anak-anak. Tapi kalaupun mau dibumbui ya sah-sah aja, semua tergantung selera masing-masing.



Stay cooking with love..

-eeyand-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...